Dreamland
>
Musik
>
Article

WOODZ Comeback dengan Lagu Melankolis 'Journey'

27 April 2023 15:32 | 1362 hits

DREAMERS.ID - WOODZ resmi comeback dengan merilis mini album kelima bertajuk 'OO-LI' bersama dengan video musik untuk lagu utama 'Journey' pada 26 April pukul 6 sore KST.

'Journey' ditulis dan disusun oleh WOODZ. Ini adalah lagu bergenre pop dengan suara band yang kaya dan vokal yang menyegarkan. Liriknya berbicara tentang menemukan diri sendiri, mengisi perjalanan baru mereka yang akan datang dengan antisipasi daripada ketakutan.

MV 'Journey' dimulai dengan kutipan kalimat menyentuh, "Aku telah melupakan rasa sakit, ketika aku menghentikan langkahku. Tapi aku tahu ketika aku terkunci dalam kegelapan."

Baca juga: WOODZ Umumkan Masuk Militer pada 22 Januari 2024

Dalam video musik berdurasi 3 menit 41 detik tersebut, WOODZ melakukan perjalanan sepi melalui berbagai latar belakang, mulai dari pantai, ruangan tertutup, taman, hingga pinggir tebing dengan warna yang gelap.

Sementara itu, mini album 'OO-LI' memiliki tujuh lagu termasuk 'Journey', 'Deep Deep Sleep', 'Drowning', 'Busted', 'Who Knows', 'Ready to Fight', dan 'ABYSS'. WOODZ ikut andil dalam menciptakan dan menulis lirik lagu-lagu tersebut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio