Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Min Jae Ungkap Rencana Wajib Militer, Bulan Juli?

27 April 2023 12:29 | 488 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS Dr. Romantic 3 menggelar sesi jumpa pers pada 26 April. Dalam kesempatan itu, aktor utama Han Suk Kyu tidak sengaja membocorkan rencana wajib militer Kim Min Jae.

Han Suk Kyu mengungkapkan rasa terima kasihnya setelah mendengar Kim Min Jae menyebutnya sebagai mentor terbaik di dunia, “Aku merasa seperti tiba-tiba menangis. Aku sangat berterima kasih kepada Kim Min Jae.”

Menyadari bahwa Kim Min Jae belum mengungkapkan rencana wajib militer, Han Suk Kyu melanjutkan, “Ketika aku bertemu Kim Min Jae selama Musim 1, ada titik di mana aku mengatakan kepadanya, 'Cepat, pergi ke militer,' tapi dia akan pergi ke militer pada bulan Juli.”

Melihat ekspresi bingung Kim Min Jae, Han Suk Kyu menambahkan, “Apakah itu sesuatu yang seharusnya tidak dikatakan?” Namun, Kim Min Jae dengan manis menjawab, “Aku pikir ini (Dr. Romantic 3) akan menjadi proyek terakhirku di usia 20-an.”

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Kim Min Jae menjelaskan, “Tentu saja, itu tidak pasti. Aku banyak berpikir tentang bagaimana menyampaikan [berita ini], tapi aku pikir itu melegakan [Han Suk Kyu] membagikannya. Aku pikir proyek yang aku mulai di usia 20-an ini juga akan menjadi proyek terakhir [dari usia 20-an].”

Di sisi lain, YAMYAM Entertainment selaku agensi Kim Min Jae mengatakan, "Sebuah surat perintah dikeluarkan awal tahun ini, tetapi kami mengajukan penundaan karena syuting karya tersebut."

"Memang benar dia (Kim Min Jae) sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan militer pada paruh kedua tahun ini, tetapi belum dikonfirmasi pada bulan Juli."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio