Dreamland
>
Musik
>
Article

Woozi SEVENTEEN Berjanji Merilis Lagu Spesial untuk Moonbin ASTRO

27 April 2023 11:31 | 487 hits

DREAMERS.ID - Woozi turut merasa kehilangan yang mendalam atas kepergian Moonbin ASTRO yang mendadak. Ia telah menciptakan lagu spesial untuk sahabatnya itu, dan berjanji untuk merilisnya ke publik.

Woozi meninggalkan komentar yang menyentuh hati dan emosional di bawah postingan terbaru Moonbin. Ia berbagi kenangan saat bersama Moonbin, dan mengungkapkan perasaannya dan penyesalannya.

"Binnie-ku. Aku sangat merindukanmu. Bahkan belum lebih dari seminggu yang lalu kita berjanji harus menemukan waktu untuk berdansa bersama, dan kamu mengatakan bahwa aku adalah yang nomor satu bagimu. Aku masih bisa melihat senyum lebar yang kamu miliki di wajahmu saat kamu mengatakan itu kepadaku."

Woozi melanjutkan, "Tapi dunia ini, itu menyebalkan. Ya kan? Ha… Aku bahkan tidak tahu kenapa anak keren sepertimu ingin dekat dengan orang sepertiku. Maafkan aku, aku adalah hyung (kakak) yang pemalu yang tidak bisa mengungkapkan sesuatu dengan baik. Kamu benar-benar dongsaeng (adik) yang keren."

"Alangkah baiknya jika aku memberi tahumu hal-hal baik yang sama seperti yang kamu ceritakan kepadaku? Aku sangat malu pada diriku sendiri karena tidak bisa mengekspresikan diriku kepada kamu dengan baik."

Woozi kemudian mengenang sosok Moonbin yang suportif, "Dear Bin, kamu memberiku begitu banyak kekuatan. Kamu selalu sangat mendukung musik dan tarianku. Kamu selalu mengantisipasi karyaku dan menyukainya juga."

"Dan meskipun aku selalu bersikap tenang karena aku merasa malu, kamu tidak tahu betapa bahagianya perasaanku. Ha ha. Akhirnya aku memberitahumu bagaimana perasaanku sebenarnya, dasar kau. T-T."

Baca juga: Woozi Berikan Hadiah Lagu di Hari Ulang Tahun Mendiang Moonbin

Woozi juga berbicara tentang lagunya yang belum dirilis 'What Kind of Future' dan reaksi Moonbin terhadap lagu tersebut. "Aku tidak berpikir bahwa aku pernah memiliki dongsaeng yang menyukaiku seperti kamu, dan aku tidak berpikir aku akan pernah bertemu di masa depan."

"Itu sebabnya kamu semakin berharga bagiku, dan cintaku padamu terus tumbuh. Tapi sekarang, aku tidak tahu harus berbuat apa," tulisnya menggambarkan betapa pentingnya sosok Moonbin.

Woozi pun berjanji akan merilis lagu spesial untuk Moonbin. "Kamu tahu lagu 'What Kind of Future' yang terus kamu tanyakan kepadaku dan meminta aku untuk merilisnya sehingga kamu dapat mendengarkannya kapan saja? Aku akan membawakannya untukmu di hari ulang tahunmu."

"Aku akan melawan perusahaan jika aku harus melakukannya, tetapi aku berjanji akan mengeluarkannya untukmu apa pun yang terjadi. Kamu tahu, aku menghabiskan semua bibimmyeon yang kamu berikan untuk ulang tahunku. Ha ha."

Woozi lebih banyak mengungkapkan, "Kamu seharusnya memberiku kesempatan untuk memberimu hadiah ulang tahun juga, bajingan kecil! Maaf tidak banyak lagi yang bisa kulakukan untukmu sebagai hyung. Aku mencintaimu. Aku menyayangimu, dan aku berterima kasih padamu."

"Di dalam hatiku, kamu akan selalu dan selamanya menjadi dongsaeng paling keren yang aku syukuri. Mari berbahagia sekarang, Bin. Aku mencintaimu," tutup Woozi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio