Dreamland
>
Artis
>
Article

Joy Akan Absen dari Konser Red Velvet di Jakarta

27 April 2023 10:55 | 415 hits

DREAMERS.ID - Menyusul pemberitahuan SM Entertainment terkait kondisi kesehatan Joy Red Velvet, promotor konser di Indonesia mengumumkan bahwa idola K-Pop itu akan absen dari pertunjukan yang akan berlangsung pada 20 Mei mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Pada 26 April, Dyandra Global Edutainment menyampaikan, “Kami ingin menginformasikan bahwa Joy tidak dapat hadir di acara 'Red Velvet 4th Concert : R to V' in JAKARTA karena kondisi kesehatan.”

“Dengan demikian, 4 member akan berpartisipasi di 'Red Velvet 4th Concert : R to V' in JAKARTA sesuai jadwal. Demikian informasi ini kami sampaikan, atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.”

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

Sebelumnya, SM Entertainment mengungkapkan bahwa Joy baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang buruk. Dan setelah konsultasi dan pemeriksaan, staf medis menyarankan agar ia membutuhkan perawatan dan istirahat.

“Oleh karena itu, Joy berencana untuk beristirahat sejenak dari aktivitas yang dijadwalkan untuk sementara waktu dan fokus untuk memulihkan kondisi kesehatannya,” kata agensi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio