Dreamland
>
Artis
>
Article

Joy Red Velvet Hiatus Sementara karena Kondisi Kesehatan yang Menurun

27 April 2023 10:45 | 414 hits

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari Joy Red Velvet akan beristirahat dari aktivitasnya karena masalah kesehatan. Pada 26 April, SM Entertainment membagikan pengumuman tentang hiatus sang artis.

Agensi menyampaikan, “Kami ingin memberi tahu Anda tentang status kesehatan member Red Velvet Joy dan partisipasinya dalam kegiatan yang dijadwalkan di masa mendatang.”

“Joy baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang buruk, dan setelah konsultasi dan pemeriksaan, staf medis menyarankan agar ia membutuhkan perawatan dan istirahat.”

Baca juga: Diteriaki Staf, Fans Tuntut SBS Minta Maaf Pada Joy Red Velvet

“Oleh karena itu, Joy berencana untuk beristirahat sejenak dari aktivitas yang dijadwalkan untuk sementara waktu dan fokus untuk memulihkan kondisi kesehatannya,” imbuh agensi.

“Kami meminta maaf kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran, dan kami meminta pengertian yang baik dari penggemar bahwa keputusan ini dibuat setelah diskusi menyeluruh demi kesehatan Joy.”

Akhirnya, SM Entertainment mengatakan, “Kami akan melakukan yang terbaik agar Joy dapat menyapa penggemar dalam keadaan sehat kembali, dan kami akan memberi tahu kalian segera setelah Joy memutuskan untuk kembali beraktivitas. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio