Dreamland
>
Artis
>
Article

IU Ungkap Cerita di Balik Sifat Bucin Lee Jong Suk Pakai MD Konsernya

25 April 2023 12:00 | 843 hits

DREAMERS.ID - IU memulai promosi film terbaru 'Dream' yang akan ditayangkan di bioskop Korea Selatan pada 26 April 2023. Dalam wawancara terbaru, IU menerima pertanyaan tentang Lee Jong Suk sang kekasih.

Belakangan ini, foto-foto Lee Jong Suk mengenakan merchandise resmi penggemar IU menarik perhatian penggemar. Aktor tampan itu pun disebut sebagai kekasih yang bucin dan sangat mencintai IU.

Mengenai barang-barang tersebut, IU menjelaskan, “Dia datang ke konser, dan barang-barang itulah yang kami bagikan kepada semua orang yang datang ke konser. Itu bukan hadiah spesial untuk Lee Jong Suk atau apapun, tapi mendapat banyak sorotan.”

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

IU dengan malu-malu berkata, “Saya terkejut bahwa [begitu banyak orang] menunjukkan minat pada hubungan saya dan banyak menghibur saya. Saya pikir dengan sayang dan diam-diam menjaga hubungan ini tetap berjalan adalah cara terbaik untuk membalas cinta itu.”

Lee Jong Suk dan IU secara mengejutkan mengungkap hubungan asmara mereka ke publik pada 31 Desember lalu. Mereka sudah saling kenal selama 10 tahun, dan akhirnya memutuskan berpacaran sekitar tahun 2022.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio