Dreamland
>
Artis
>
Article

Jaejoong JYJ Putuskan Hengkang Dari C-JeS Setelah 14 Tahun Bersama

19 April 2023 21:20 | 958 hits

DREAMERS.ID - Pada 19 April, C-JeS Studios merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa artisnya, Kim Jaejoong telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak. Sebelumnya, outlet media Korea MyDaily melaporkan bahwa Jaejoong tidak berencana untuk memperbaharui dan akan menangani aktivitasnya secara mandiri.

Agensi dari member JYJ tersebut mengungkapkan, “Mulai 22 April, kami akan mengakhiri pekerjaan manajemen kami sehubungan dengan artis Kim Jaejoong. Agensi kami dan Kim Jaejoong telah bersama sejak lama berdasarkan kepercayaan.”

“Merupakan suatu kehormatan untuk bersama Kim Jaejoong yang menerima banyak cinta dengan perjalanan globalnya yang sukses. Kami menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Kim Jaejoong karena telah menjadi dewasa bersama kami untuk waktu yang lama. Tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan untuk berbagai aktivitas yang akan ditampilkan Kim Jaejoong secara mandiri,” ungkap agensi.

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

Jaejoong sendiri memulai debutnya sebagai member dari grup legendaris TVXQ di bawah SM Entertainment pada tahun 2004, ia meninggalkan tim tersebut pada tahun 2009 dan membentuk grup baru JYJ bersama dengan Park Yoochun dan Kim Junsu, yang juga merupakan member TVXQ.

Selain menjadi penyanyi, Jaejoong juga cukup aktif menjadi aktor, dan telah membintangi beberapa drama populer seperti ‘Protect the Boss’, ‘Dr.Jin’, ‘Triangle’, ‘Spy’, hingga ‘Manhole’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio