Dreamland
>
Musik
>
Article

Suga BTS Puncaki 3 Chart Billboard Minggu Ini dengan 'People Pt 2 (Feat. IU)'

19 April 2023 12:30 | 1257 hits

DREAMERS.ID - Lagu pra-rilis Suga BTS yang menampilkan IU memulai dengan awal yang kuat di chart Billboard!

Pada 18 April, Billboard mengungkapkan bahwa lagu baru Suga 'People Pt.2 (Feat. IU) yang dirilis dengan nama Agust D dan akan dimasukkan ke dalam album solo mendatangnya 'D-DAY', telah memasuki tiga chart berbeda di No.1.

Untuk pekan yang berakhir pada 22 April, 'People Pt.2' menyapu posisi No. 1 di chart Billboard Digital Song Sales, chart World Digital Song Sales, dan chart Rap Digital Song Sales.

Lagu tersebut juga memulai debutnya di posisi No. 5 di chart Billboard Bubbling Under Hot 100, No. 16 di Global Excl. U.S., dan No. 24 di Global 200.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Sementara itu, bahkan sebelum perilisannya, lagu utama Suga yang akan datang 'Haegeum' memulai debutnya di No. 1 dalam chart Billboard Hot Trending Songs. Beberapa lagunya yang belum pernah dirilis dari 'D-DAY' juga masuk chart termasuk 'AMYGDALA' di No. 3, 'Snooze' di No. 9, dan 'D-Day' di No. 16.

Di sisi lain dengan lagu kolaborasi ini, IU masuk kembali ke chart Billboard Emerging Artists di No. 1 minggu ini, menandai minggu keduanya secara keseluruhan di chart, dan untuk pertama kalinya ia menduduki puncak chart tersebut.

Sementara itu, album 'D-DAY' akan dirilis pada 21 April pukul 13:00 KST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio