Dreamland
>
Film
>
Article

Chu Young Woo Ditawari Main Drama Bareng Joo Ji Hoon

18 April 2023 17:00 | 1059 hits

DREAMERS.ID - Pada 18 April, agensi Chu Young Woo, J,wide Company membagikan pernyataan terkait jadwal terbaru artisnya, “Chu Young Woo sedang meninjau tawaran untuk membintangi ‘Severe Trauma Center: Golden Hour’.”

‘Severe Trauma Center: Golden Hour’ merupakan drama berdasarkan novel web yang ditulis oleh Lee Nak Joon (Hansanleega), seorang dokter spesialis THT (Telinga Hidung dan Tenggorokan) sekaligus YouTuber.

Drama ini mengisahkan Dokter Baek Kang Hyuk, kepala pusat trauma parah di rumah sakit universitas dan seorang profesor yang baru diangkat, saat tim trauma parah terbentuk bersamanya di pusat tersebut.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Chu Young Woo ditawari untuk berperan Yang Jae Won, satu-satunya putra dalam keluarga dokter. Dia masuk sekolah kedokteran dengan nilai terbaik dan menerima beasiswa kuliah penuh.

Sebelumnya di bulan Januari, Joo Ji Hoon juga dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk peran utama Baek Kang Hyuk, seorang dokter jenius yang tinggi, tampan, dan juga memiliki keterampilan bedah yang tak tertandingi.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio