Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
J-Hope BTS Resmi Memulai Tugas Wajib Militer
18 April 2023 14:35 | 770 hits

DREAMERS.ID - J-Hope BTS akan memulai tugas wajib militer pada 18 April. Dia menjadi member kedua dari grupnya yang menjalankan dinas militer menyusul sang member tertua Jin, yang sudah mendaftar pada Desember tahun lalu.

Mengutip Yonhap News, J-Hope yang saat ini berusia 29 tahun akan memulai pelatihan dasar selama lima minggu di kamp pelatihan Angkatan Darat di Provinsi Gangwon.

Sementara pihak agensi BIGHIT MUSIC, bagaimanapun, tidak mengungkapkan tanggal dan lokasi pendaftarannya. Namun agensi mengimbau penggemar untuk tidak mendatangi lokasi saat pendaftarannya.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Pada malam sebelumnya, J-Hope membuat postingan di akun Instagram dan platform komunitas penggemar Weverse untuk berbagi dengan penggemar pesan dan foto dirinya memberi hormat dengan potongan rambutnya yang sudah cepak.

Dia menulis, “Aku mencintai kalian semua. ARMY, aku akan kembali dengan selamat.” Sementara itu, Jimin juga membagikan foto terbarunya dengan J-Hope usai memotong rambut untuk wamil.

Sebelumnya saat melakukan siaran live di Weverse beberapa hari yang lalu, J-Hope mengatakan, “Jangan terlalu khawatir karena aku akan kembali dengan selamat (dari militer),” dan menambahkan, “Aku memiliki perasaan 'apa yang akan aku lakukan?' seminggu yang lalu, tetapi sekarang aku sangat baik sehingga aku bahkan bertanya-tanya apakah boleh merasa seperti ini.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio