Dreamland
>
Film
>
Article

Taeyeon SNSD Bahas Tentang Hubungan Sunbae-Hoobae di Industri K-Pop

18 April 2023 14:30 | 837 hits

DREAMERS.ID - Pada 17 April, Harper’s Bazaar merilis foto dan wawancara dengan Taeyeon SNSD, Nayeon TWICE, dan Hyein NewJeans, tiga member dari girl grup ikonik yang memiliki hubungan khusus dengan Louis Vuitton.

Dalam wawancara Taeyeon, dia berbicara terus terang tentang senior seperti apa yang dia inginkan untuk artis junior dan juga bagaimana ia ingin menjadi senior bagi para junior yang bekerja di bidang yang sama.

“Aku tidak berpikir usia terlalu penting. Kami rekan kerja. Karena kami adalah orang-orang yang melakukan pekerjaan yang sama, senior tidak perlu terlalu sulit untuk didekati dan selama ada rasa hormat satu sama lain, aku pikir itu sudah cukup,” ungkapnya.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Seperti yang diketahui bahwa industri musik K-Pop cukup identik dengan hubungan senior dan junior, terutama bagaimana para junior harus menghormati para senior, seperti memberikan salam, bersikap sopan, dan ramah.

Taeyeon menambahkan, “Tentu saja mungkin ada perbedaan dalam keterampilan batin yang terakumulasi dalam satu bidang, tapi aku hanyalah seseorang dengan pengalaman yang sedikit lebih banyak. Untuk juniorku, aku ingin menjadi kolega yang seperti teman.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio