Dreamland
>
Musik
>
Article

Jimin, Jisoo, dan FIFTY FIFTY Masuk Top 10 Chart Billboard Global

18 April 2023 13:30 | 4508 hits

DREAMERS.ID - Tiga artis K-pop berhasil masuk Top 10 chart Billboard Global, yaitu Jimin, Jisoo, dan FIFTY FIFTY. Pada 17 April waktu setempat, Billboard mengumumkan peringkat 10 besar Global 200 dan Global Excl. U.S tertanggal 22 April.

Dalam minggu ketiga berturut-turut Jimin BTS di Global 200, ‘Like Crazy’ mempertahankan posisi Top 10 di No. 10. Dia juga menghabiskan minggu ketiga di Global Excl. U.S dengan ‘Like Crazy’ berada di peringkat No. 8.

Selain itu di Global Excl. U.S, lagu ‘FLOWER’ oleh Jisoo BLACKPINK mencatat minggu keduanya di Top 10 di No. 6, setelah debutnya minggu lalu di No. 2.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Terakhir, FIFTY FIFTY masuk Top10 Global Excl. U.S untuk pertama kalinya dalam karir mereka dengan hit viralnya ‘Cupid’. Di minggu kelima lagu tersebut di chart ini, FIFTY FIFTY terus menanjak dari No. 22 ke No. 9, mencatat lonjakan streaming sebesar 35 persen dengan 40,2 juta, dan lonjakan 13 persen menjadi 1.000 terjual di luar AS.

Pencapaian terbaru ini menjadikan FIFTY FIFTY sebagai grup K-pop ketujuh yang mencetak hit Top 10 di chart Billboard Global Excl. U.S, mengikuti BTS, BLACKPINK, TWICE, IVE, NewJeans, dan BIGBANG.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio