Dreamland
>
Artis
>
Article

Yerin GFRIEND Gabung Agensi yang Sama Dengan Lee Jin Hyuk

17 April 2023 18:00 | 921 hits

DREAMERS.ID - Pada 17 April, Bill Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Yerin GFRIEND telah bergabung dengan mereka, “Kami dengan senang hati menemani Yerin, yang memiliki potensi tak terbatas sebagai artis, di awal barunya.”

“Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan dukungan agar dia dapat sepenuhnya menampilkan bakatnya di berbagai bidang seperti musik, kegiatan penyiaran, dan lainnya,” lanjutnya.

Di Instagram resmi Bill Entertainment, agensi juga telah menyambut Yerin dan membagikan gambar logo barunya. Yerin pertama kali memulai debutnya sebagai anggota GFRIEND pada tahun 2015.

Baca juga: Yerin GFRIEND Umumkan Nama Fandom Resmi

Kemudian pada Mei 2021, GFRIEND berpisah dengan agensi mereka Source Music dan membagikan surat tulisan tangan yang mengonfirmasi pembubaran mereka. Bulan berikutnya, Yerin menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency.

Ia memulai berbagai solois, termasuk debut aktingnya di ‘The Witch Store Reopens’ dan mini album pertamanya bertajuk ‘ARIA’. Namun, bulan lalu, Yerin memutuskan untuk berpisah dengan Sublime Artist Agency.

Bill Entertainment sendiri adalah agensi yang relatif baru yang didirikan pada Oktober 2022 oleh Fact Corporation. Pada bulan Maret, penyanyi Lee Jin Hyuk UP10TION bergabung dengan agensi tersebut.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio