Dreamland
>
Artis
>
Article

Artis SM Entertainment Akan Bergabung dengan Weverse

17 April 2023 14:30 | 777 hits

DREAMERS.ID - Artis SM Entertainment akan bergabung dengan Weverse, komunitas penggemar dan layanan merchandise serta aplikasi yang dikembangkan oleh HYBE, sebagai bagian dari kolaborasi baru kedua perusahaan yang diumumkan bulan lalu.

Pada 17 April, SM Entertainment menyatakan, “Pada paruh kedua tahun ini, kami akan membuka komunitas resmi untuk setiap artis kami di Weverse dan mengelola layanan klub penggemar resmi melalui layanan keanggotaan untuk berinteraksi dengan penggemar dengan berbagai cara.”

Saat ini, SM menggunakan layanan pesan pribadi DearU bubble untuk memungkinkan artis berkomunikasi dengan penggemar secara langsung. Melalui Weverse, selain layanan perpesanan ini, SM bermaksud untuk menyediakan komunitas artis individu, berbagai konten media, dan layanan perdagangan kepada para penggemar.

Baca juga: Weverse Umumkan Tanggal Peluncuran Layanan untuk Artis SM Entertainment

Sehubungan dengan hal ini, SM menyatakan, “Melalui koeksistensi pesan pribadi bubble kami dan platform fandom Weverse, kami mewujudkan ‘SM 3.0’ yang berpusat pada penggemar.”

SM juga akan bergabung dengan Weverse Shop, platform perdagangan tempat agensi dapat menjual album dan merchandise artis mereka. Di masa mendatang, album dan merchandise dari artis SM akan tersedia untuk dibeli di Weverse Shop serta SMTOWN &STORE yang sudah ada dan toko online resmi lainnya.

Setelah menarik diri dari akuisisi SM, HYBE setuju untuk berkolaborasi dengan SM di sektor platform. Saat itu, HYBE menyatakan, “Kedua perusahaan telah mencapai kesepakatan besar,” namun tidak mengungkapkan detail pasti dari kolaborasi platform mereka.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio