Dreamland
>
Film
>
Article

Jo Byeong Gyu Sudah Dapat Proyek Baru Setelah 'The Uncanny Counter 2'

14 April 2023 13:00 | 1939 hits

DREAMERS.ID - Jo Byeong Gyu akan disibukkan dengan beberapa proyek tahun ini! Belum selesai syuting untuk ‘The Uncanny Counter 2’, aktor tersebut sudah dikonfirmasi untuk membintangi proyek baru.

Pada 14 April, HB Entertainment mengonfirmasi proyek selanjutnya dari Jo Byeong Gyu dengan mengatakan, “Jo Byeong Gyu akan tampil dalam proyek baru sutradara Jung Hyuk Ki ‘Paradise’ [terjemahan literal].”

Menurut agensi, Jo Byeong Gyu akan membintangi ‘Paradise’ sebagai Kang Jin Hyuk, seorang aktor papan atas yang "suatu hari tiba-tiba terjebak dalam insiden terkait narkoba".

Baca juga: Jo Byeong Gyu Tolak Tawaran Bintangi Drama Sageuk

HB Entertainment menambahkan, “Jo Byeong Gyu saat ini sedang menyelesaikan syuting untuk dramanya ‘The Uncanny Counter 2’. Segera setelah produksi selesai, dia berencana untuk segera memulai syuting untuk ‘Paradise'.”

Di sisi lain, 'The Uncanny Counter 2' akan kembali mengangkat kisah sekelompok orang yang disebut Counter. Tujuan mereka adalah untuk memburu roh jahat dan mereka masing-masing memiliki kemampuan khusus. Kelompok tersebut menyamar sebagai karyawan di restoran mie.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio