Dreamland
>
Film
>
Article

Jadi Cameo, Kim So Yeon Tampilkan Adegan Aksi di Taxi Driver

14 April 2023 20:30 | 1576 hits

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Taxi Driver adalah drama tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Setelah sukses tayang di tahun 2021, musim kedua dari drama ini mulai tayang di bulan Februari. Menyusul penampilan spesial Namgoong Min di episode 9, dua episode terakhir ‘Taxi Driver 2’ akan menampilkan akting dari Moon Chae Won dan Kim So Yeon.

Dalam foto teaser Kim So Yeon yang dirilis, dia memancarkan aura misterius dengan pakaian serba hitam dari ujung kepala sampai ujung kaki. Dalam persiapan aksi yang intens, dia mengarahkan senjatanya ke sesuatu dari kejauhan lalu dengan santai meletakkannya kembali di bahunya.

Baca juga: Exclusive Interview: Kim So Yeon Lakukan Ini untuk Perankan Karakter Hong Ju!

Tentunya banyak yang penasaran karakter seperti apa yang akan dibawakan oleh pemeran Cheon Seo Jin di drama ‘Penthouse’. Melihat dari auranya, karakter Cheon Seo Jin juga masih melekat dalam dirinya.

Episode kedua hingga terakhir dari ‘Taxi Driver 2’ akan tayang pada 14 April pukul 22:15 KST, sedangkan episode terakhir akan tayang pada 15 April pukul 21:50 KST dengan episode 80 menit yang diperpanjang.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio