Dreamland
>
Artis
>
Article

YG Entertainment Tegas Ambil Langkah Hukum Terhadap Penyebar Rumor Palsu Rosé BLACKPINK

13 April 2023 22:35 | 957 hits

DREAMERS.ID - YG Entertainment telah mengumumkan tindakan hukum yang tegas terhadap rumor terkait Rosé BLACKPINK dan mencemarkan nama baik sang artis.

Pada 13 April, agensi merilis pernyataan untuk menyampaikan, "Kami mengungkapkan bahwa rumor yang terkait dengan Rosé BLACKPINK yang tersebar di berbagai komunitas online, media sosial, dll. jelas merupakan informasi palsu."

YG Entertainment menegaskan, "Kami mengambil langkah hukum terhadap tindakan yang melanggar hak asasi manusia dan mencemarkan nama baik artis agensi kami.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Bocoran Lagu Baru dan Minta Usulan Nama Fandom

"Kami sedang memantau mereka yang membuat dan menyebarkan desas-desus, dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas di masa mendatang tanpa keringanan hukuman atau penyelesaian apa pun."

Awal pekan ini, Rosé tampil dalam sebuah foto yang diunggah oleh mantan chief creative officer Burberry, Riccardo Tisci dari sebuah pesta dengan para kenalannya. Foto yang kini telah dihapus itu memicu sejumlah rumor, termasuk yang menyinggung adanya narkoba di latar belakang, yang telah dibantah tegas oleh YG Entertainment.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio