Dreamland
>
Artis
>
Article

Rei IVE Tulisan Pesan Mengharukan Usai Hiatus dari Grup

13 April 2023 22:05 | 914 hits

DREAMERS.ID - Pada 11 April, hanya satu hari setelah comeback IVE dengan full album pertama mereka ‘I’ve IVE’, Starship Entertainment mengumumkan bahwa Rei akan menghentikan sementara semua aktivitasnya untuk fokus memulihkan kesehatannya. Keesokan harinya, Rei memposting surat di fan cafe resmi IVE.

“Untuk DIVE ku yang berharga, DIVEs, kalian kaget banget pas denger beritanya kan?. Sejujurnya, aku khawatir tentang bagaimana menulis surat ini, jadi aku memutuskan untuk menulis surat tulisan tangan yang dapat menyampaikan ketulusanku,” tulisnya.

Ia melanjutkan, “Setelah menjadi member IVE, aku dengan rajin berlari ke depan bergandengan tangan dengan lima anggota terbaik yang pernah ada, dan orang-orang yang berada di sisiku baik ketika aku sedih maupun senang, member IVE dan DIVE.”

“Saat ini, aku berhenti sejenak untuk menjaga diriku sendiri, dan aku perlahan berusaha agar kali ini tidak menjadi sia-sia. Tidak ada satu hari pun aku tidak memikirkan tentang DIVE dan member lainnya. Aku selalu ingin tahu apa yang kalian lakukan, apakah kalian sudah makan, dan apakah sesuatu yang menyenangkan telah terjadi. Karena kalian semua adalah teman dan keluarga yang paling berharga bagiku,” jelasnya.

Baca juga: Rei Lanjutkan Aktivitas Bareng IVE Usai Hiatus Sementara

“Karena ini adalah full album pertama kami, semua anggota bekerja sangat keras bersama dalam mempersiapkannya. Semua anggota IVE sangat keren dan mengagumkan, dan aku harap mereka dapat menerima cinta dari orang-orang di seluruh dunia. DIVEs, aku sangat merindukanmu,” ungkap Rei.

Rei juga sukses membuat penggemar semakin terharu, “Aku berharap bahwa semua orang yang aku cintai akan bahagia. Juga, kita semua layak untuk dicintai, dan aku harap kaian tidak takut akan hari esok. Aku akan melakukan hal yang sama, dan jika kebetulan, ada saat ketika kalian mengalami masa sulit, tolong jangan lupa bahwa ada orang di sisi kalian yang mencintai dan menganggap kalian berharga.”

“Mari berjanji untuk menjalani hari ini sepenuhnya dan menjadikannya hari yang bahagia. DIVE, aku mencintaimu. Dari Rei,” tutupnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio