Dreamland
>
Film
>
Article

Jeonghan dan Jun SEVENTEEN Spill Tentang Comeback Mendatang Hingga Momen Haru Dengan Member

12 April 2023 23:00 | 858 hits

DREAMERS.ID - Jeonghan dan Jun SEVENTEEN baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Elle Korea. Ditanya tentang comeback SEVENTEEN yang akan datang dengan mini album ke-10 mereka ‘FML’.

Jeonghan mengungkapkan kepercayaan dirinya pada album tersebut dengan mengatakan, “Terlepas dari hasilnya, ini adalah album yang membuat kami bangga. Itu sendiri sudah menjadikannya album yang memuaskan yang kami miliki.”

Jun menambahkan, “Dalam hal penampilan, ini lebih intens daripada koreografi mana pun dalam sejarah SEVENTEEN. Sampai-sampai sulit untuk terus menari dari awal sampai akhir.”

Ketika ditanya apakah ada sesuatu yang mereka perhatikan secara khusus selama proses persiapan, Jeonghan mengisyaratkan, “Aku melakukan upaya baru kali ini. Awalnya, aku khawatir karena sedikit kesulitan, tetapi aku merasa sedikit lega dan percaya diri sekarang karena para anggota mengatakan itu cocok untukku ketika mereka menonton video musik.”

Baca juga: Agensi Turunkan Harga Album SEVENTEEN Usai Diprotes Kemahalan

Demikian pula, Jun juga mengakui bahwa bagiannya tidak mudah, menambahkan, “Ini adalah lagu yang dapat dengan baik menunjukkan getaran yang belum pernah aku tunjukkan sampai sekarang. Para anggota juga mengambil keputusan dengan kuat dan bekerja sangat keras kali ini.”

SEVENTEEN sendiri telah memulai debutnya pada Mei 2015, dan akan merayakan ulang tahun kedelapan mereka bulan depan. Mengenai topik tersebut, Jun berkomentar, “Kami selalu ingin menjadi idola yang akan bertahan dalam sejarah untuk waktu yang lama, tetapi sekarang, bersama selama sembilan tahun, ke-13 anggota telah benar-benar menulis sejarah. Aku pikir CARAT juga membuat sejarah bersama kami. Kami akan bekerja keras.”

Jeonghan mengakhiri wawancara dengan membagikan tentang kerja tim grup, “Belum lama ini, kami berjanji satu sama lain bahwa kami akan bertemu bersama setidaknya sebulan sekali untuk makan. Karena bagaimanapun, hanya ketika kita memiliki setidaknya waktu bersama, kita dapat dengan bangga mengatakan bahwa hubungan kita benar-benar seperti keluarga dan teman sejati.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio