Dreamland
>
Musik
>
Article

Lisa BLACKPINK Akan Berpartisipasi dalam Album Baru Taeyang BIGBANG

12 April 2023 12:49 | 492 hits

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK dikabarkan akan berkolaborasi dengan Taeyang di album terbaru anggota BIGBANG tersebut. Taeyang telah dijadwalkan akan merilis album baru pada bulan April ini.

Pada 12 April, outlet media OSEN melaporkan bahwa Lisa akan berpartisipasi dalam album terbaru Taeyang. Menurut laporan, Lisa tidak hanya akan tampil di sebuah lagu, tetapi dia juga akan membintangi video musik.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari THEBLACKLABEL mengonfirmasi, "Lisa dari BLACKPINK akan tampil di album Taeyang yang akan datang, yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan April."

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Ini akan menjadi kolaborasi pertama Taeyang dengan anggota BLACKPINK yang merupakan junior seagensinya di YG Entertainment. Album mendatang juga menjadi comeback solo pertama Taeyang setelah bergabung dengan THEBLACKLABEL.

Sebelumnya di bulan Januari, Taeyang merilis lagu VIBE yang menampilkan Jimin BTS. VIBE menyapu tangga musik domestik dan tangga lagu iTunes di seluruh dunia, serta memasuki Billboard's Hot 100 di No. 76 dan Global Excl U.S. chart di No. 9.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio