Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
IVE Kuasai Chart Musik Lokal dengan Comeback Terbaru
11 April 2023 18:30 | 909 hits

DREAMERS.ID - IVE menduduki peringkat teratas di beberapa chart streaming domestik di tengah perilisan full album pertama mereka ‘I've IVE’ pada 10 April. Lagu utama ‘I AM’ saat ini menempati posisi No. 1 di chart real-time Bugs dan Genie.

Sementara di chart Melon Top 100, ‘I AM’ pertama kali mendarat di posisi No. 3 pada pukul 19:00 KST, kemudian berhasil naik ke No. 2 dan hanya dikalahkan oleh lagu pra-rilis IVE sendiri, ‘Kitsch’, yang dirilis pada 27 Maret.

Baca juga: Wonyoung dan Yujin IVE Rayakan Ulang Tahun Lebih Awal Bareng Fans di Konser Jakarta

Lagu B-side ‘Blue Blood’ dan ‘Lips’ masing-masing mendarat di No. 50 dan No. 93 di Melon Top 100. Perilisan IVE sebelumnya juga tetap kuat di chart, dengan ketiga lagu utama sebelumnya, ‘Eleven’, ‘Love Dive’, dan ‘After Like’ mendarat di chart Top 100 Melon di No. 70, No. 53, dan No. 33.

Dirilis delapan bulan setelah ‘After Like’, ‘I AM’ adalah lagu utama dari full album pertama IVE ‘I’ve IVE’ yang berbicara tentang “sikap percaya diri di jalan yang Anda ikuti, dan menemukan 'saya,' berbeda dari kemarin.”

Para member IVE berpartisipasi dalam menulis lirik untuk album ini. Yujin dan Wonyoung menulis lirik untuk ‘Heroine’, ‘Mine’, dan ‘Shine With Me’. Sementara Gaeul dan Rei membantu menulis lirik untuk ‘Hypnosis’, ‘Not Your Girl’ dan ‘Next Page’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio