Dreamland
>
Musik
>
Article

Boy Group Rookie xikers Catat Rekor Baru dengan Debut di Chart Billboard 200

11 April 2023 15:10 | 696 hits

DREAMERS.ID - Boy grup baru debutan KQ Entertainment, xikers telah membuat debut Billboard 200! Pada 10 April waktu setempat, Billboard mengumumkan chart terbaru Top 200 Albums minggu ini, yang menunjukkan peringkat mingguan untuk album paling populer di Amerika Serikat.

xikers berhasil mendebutkan mini album pertama mereka yang bertajuk ‘HOUSE OF TRICKY: Doorbell Ringing’ si posisi No. 75, menandai entri pertama mereka di Billboard 200!

Pencapaian ini terjadi kurang dari dua minggu setelah debut mereka pada 30 Maret, menjadikan xikers salah satu grup K-pop tercepat yang masuk ke chart tersebut.

Baca juga: Tampil Perdana di Jakarta, xikers dan Boy Story Memikat Fans Indonesia

‘HOUSE OF TRICKY : Doorbell Ringing’ sekarang menjadi album debut dengan peringkat tertinggi kedua oleh boy group K-pop, hanya dikalahkan oleh album debut SuperM ‘SuperM’ yang masuk di posisi No. 1. xikers juga merupakan boy group K-pop ketiga yang debut di Billboard 200 dengan album debut bersama SuperM dan TXT.

Minggu lalu, ‘HOUSE OF TRICKY : Doorbell Ringing’ dari xikers mencetak total penjualan minggu pertama tertinggi kelima di antara album debut boy group setelah menjual lebih dari 103.300 kopi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio