Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jisoo BLACKPINK Debut di Top 2 Kedua Chart Billboard Global dengan 'FLOWER'
11 April 2023 11:50 | 875 hits

DREAMERS.ID - Jisoo BLACKPINK telah mencetak hit solo Top 10 pertamanya di chart Billboard Global! Pada 10 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa lagu debut solo Jisoo ‘FLOWER’ telah memasuki chart Global 200 dan Global Excl. U.S di posisi No. 2

Dengan pencapaian tersebut, Jisoo kini menjadi member BLACKPINK ketiga yang lagu solonya memasuki 10 besar di kedua chart.

Dalam chart Global 200, Jisoo mengambil alih posisi No. 2 dengan ‘FLOWER’ mengumpulkan 108,7 juta streaming dan 21.000 penjualan di seluruh dunia pada minggu pertama peluncurannya dari 31 Maret hingga 6 April.

Baca juga: Member BLACKPINK Bisa Dibayar Miliaran Rupiah untuk Sekali Posting di Instagram

Jumlah streaming untuk ‘FLOWER’ ini menandai ketiga tertinggi untuk lagu debut artis sejak awal kedua chart Global diluncurkan, hanya dikalahkan oleh ‘LALISA’ milik Lisa (152,6 juta) dan ‘Driver License’ dari Olivia Rodrigo (130,1 juta).

Untuk pelacakan minggu 31 Maret hingga 6 April, ‘FLOWER’ mencatat 103,3 juta streaming dan 16.000 penjualan di luar Amerika Serikat, menghasilkan debut No. 2 yang mengesankan di Global Excl. U.S.

BLACKPINK sebelumnya telah mencapai Top 10 dengan hit solo para membernya di Global 200 pada tahun 2021, di mana Rosé ‘On the Ground’ debut di No. 1 dan Lisa ‘LALISA’ di No. 2. Lagu-lagu ini memiliki peringkat yang sama di Global Excl. U.S bersama dengan Lisa ‘MONEY’ yang masuk di No. 7.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio