Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jimin BTS dan NMIXX Sukses Debut di Chart Billboard World Albums
10 April 2023 13:30 | 819 hits

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 8 April! Ada dua artis K-Pop yang berhasil mendebutkan albumnya di chart minggu lalu, yaitu Jimin BTS dan NMIXX.

Album debut solo Jimin ‘FACE’ memasuki chart di No. 1, selain memuncaki chart Billboard Top Album Sales dan Top Current Album Sales. ‘FACE’ juga memulai debutnya di No. 2 di Billboard 200, menjadikan Jimin sebagai solois Korea dengan peringkat tertinggi dalam sejarah chart tersebut.

Kemudian di posisi No. 2 dalam chart Billboard World Albums ada mini album terbaru TWICE ‘READY TO BE’ yang bertahan kuat selama tiga minggu berturut-turut, selain menghabiskan minggu ketiganya di Top 30 Billboard 200.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

TXT ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ menempati posisi No. 3 dalam minggu kesembilan berturut-turut di chart World Albums, dan juga bertahan di Top 75 Billboard 200, menjadikan TXT hanya artis K-pop kedua dalam sejarah yang memiliki tiga album berbeda masing-masing menghabiskan sembilan minggu di chart.

Sementara itu NMIXX dengan mini album pertama mereka ‘expérgo’ memulai debutnya di posisi No. 5 dalam chart World Albums minggu lalu, selain menjadi album pertama girl group rokie tersebut yang masuk ke Billboard 200.

Album antologi BTS ‘Proof’ berada di peringkat No. 6 di minggu ke-42 di chart World Albums, sementara album 2020 mereka ‘Map of the Soul: 7’ tetap kuat di No. 11. Album solo RM ‘Indigo’ juga bertahan di No. 13 di minggu ke-17 di chart.

Selanjutnya ada Stray Kids dengan ‘MAXIDENT’ di No. 7 dan album repackage NCT 127 ‘Ay-Yo’ berada di peringkat No. 10, serta mini album debut NewJeans ‘New Jeans’ melengkapi Top 15 chart Billboard World Albums.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio