Dreamland
>
Musik
>
Article

Suga BTS dan IU Dominasi Chart Internasional dengan 'People Pt.2'

10 April 2023 12:45 | 1031 hits

DREAMERS.ID - Lagu terbaru baru Suga BTS yang menampilkan IU mendominasi berbagai chart musik di seluruh dunia! Dirilis pada 7 April, lagu ini merupakan single pra-rilis dari album mendatang Suga sebagai Agust D bertajuk ‘D-DAY’ yang akan meluncur pada 21 April.

Segera setelah dirilis, lagu tersebut melejit ke puncak chart iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Pada 8 April pukul 9 pagi KST, ‘People Pt.2’ telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 87 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Inggris Raya, dan Kanada.

Sementara di Jepang, Oricon Chart secara resmi mengumumkan bahwa lagu Suga ‘People Pt.2 (Feat. IU)’ telah debut di posisi No. 1 dalam chart single digital harian terbaru tanggal 7 April.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

‘People Pt.2’ juga memulai dengan awal yang kuat di Spotify, di mana ia memulai debutnya di No. 11 dalam chart Global Top Songs setelah mengumpulkan 3.404.828 streaming yang disaring pada hari pertama saja. Khususnya, debut tersebut menjadikan IU pertama kalinya masuk 15 besar chart global Spotify.

Sementara itu, album solo resmi pertama Suga ‘D-DAY’, yang merupakan bagian ketiga dan terakhir dalam trilogi "Agust D" miliknya, akan dirilis pada 21 April pukul 13:00 KST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio