Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Zayyan Akan Debut Sebagai Member XODIAC di Bulan Ini
10 April 2023 12:22 | 609 hits

DREAMERS.ID - Zayyan akan menjadi idola ketiga asal Indonesia yang debut di Korea Selatan. Ia sebelumnya tergabung dalam grup trainee OCJ NEWBIES dan kini telah dikonfirmasi akan debut sebagai anggota grup XODIAC.

Pada Senin (10/4) tengah malam KST, XODIAC merilis bagian pertama teaser individu dari tiga anggota yakni Wain (Korea Selatan), Zayyan (Indonesia), dan Beomsoo (Korea Selatan).

Baca juga: Zayyan XODIAC Ungkap Awal Kesulitan Debut Sebagai Idola K-Pop

XODIAC akan debut pada 25 April 2023 dengan merilis 'THROW A DICE'. Dikatakan bahwa grup asuhan agensi Cina, One Cool Jacso ini, akan mengalami perubahan formasi setiap comeback dengan total 17 anggota.

Sementara itu, Zayyan sebelumnya diumumkan sebagai anggota OCJ NEWBIES pada Oktober 2022, dan langsung meraih banyak dukungan dari penggemar tanah air. Cowok kelahiran 23 Februari 2000 ini sebelumnya pernah mengikuti ajang pencarian bakat di sini.

Kemudian Zayyan melalui akun YouTube pribadinya juga sering membagikan video cover. Ia juga dikenal sebagai salah satu influencer K-Pop di Indonesia yang sudah memiliki banyak followers dan penggemar.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio