Dreamland
>
Musik
>
Article

Suga BTS Tampil Sentimental dalam MV Lagu Pra-rilis 'People Pt.2 (Feat. IU)'

08 April 2023 16:21 | 1824 hits

DREAMERS.ID - Suga BTS dan IU akhirnya hadir dengan kolaborasi terbaru mereka! Pada 7 April pukul 13:00 KST dengan nama aliasnya Agust D, Suga meluncurkan lagu pra-rilis ‘People Pt.2 (Feat. IU)’ menjelang perilisan album resmi pertamanya ‘D-DAY’.

Bersamaan dengan perilisan lagu secara digital di berbagai platform streaming musik, video musik untuk lagu tersebut juga dirilis, menampilkan Suga menjalani harinya dengan mengerjakan musik di sebuah rumah yang modern dan tenang.

‘People Pt.2’ adalah lagu dengan beat boom bap yang menangkap harmoni dari rap santai Suga dan vokal elegan IU. Lagu tersebut menyampaikan bagaimana hubungan antar manusia berulang tanpa henti bahkan setelah cinta, perpisahan, ketakutan, dan kesedihan berlalu.

Baca juga: Film Konser Suga BTS Menjadi yang Terlaris di Seluruh Dunia Tahun Ini

Di akhir MV, Suga mengatakan, “Orang-orang mengatakan bahwa lagu ini menceritakan kisah yang ingin aku bagikan kepada orang lain, dan juga seperti aku berbicara pada diriku sendiri. Itu benar.”

“Lagu ini ditulis saat aku tidak bisa melakukan apa-apa karena COVID-19, saat aku berpikir bahwa ‘Aku kehilangan segalanya’. Jadi lagu ini menyampaikan pesan yang ingin aku sampaikan pada diriku sendiri.”

Suga dan IU sebelumnya berkolaborasi dalam lagu hit ‘eight, yang menyapu chart musik di seluruh dunia dan meraih perfect all-kill pada tahun 2020. Album ‘D-DAY’, yang disebut bagian terakhir dalam trilogi "Agust D" Suga, akan dirilis dua minggu kemudian pada 21 April pukul 13:00 KST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio