Dreamland
>
Artis
>
Article

Seharian Bareng Siwon, Iman Usman: Berasa Nemenin Pejabat Blusukan

07 April 2023 13:00 | 1919 hits

DREAMERS.ID - Iman Usman saat ini tengah berada di Korea Selatan. Ia bertemu dengan banyak relasi salah satunya Choi Siwon Super Junior. Mereka bahkan melakukan perjalanan ke Gwangju bersama.

Pada 6 April melalui Instagram, Iman Usman memposting foto bersama Siwon di dalam kereta. Ia diajak untuk menghadiri upacara pembukaan 14th Gwangju Biennale. Sementara Siwon diundang sebagai duta kehormatan dari acara tersebut.

Iman Usman membagikan momen lain dari rangkaian acara. Ia terlihat seperti "mengawal" Siwon. Dalam salah satu foto yang diunggahnya, Iman Usman menulis, "Berasa nemenin pejabat blusukan."

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Pendiri Ruang Guru ini juga memuji sosok Siwon yang secara resmi dinobatkan sebagai duta kehormatan 14th Gwangju Biennale, "Mengetahui bagaimana dia bekerja dengan rajin di balik layar, tidak diragukan dia sangat pantas mendapatkan apapun yang dia punya sekarang."

Sebelumnya, Iman Usman juga mengunggah video di mana Siwon menjadi pemandu wisata ketika dirinya tiba di Korea Selatan. Siwon bahkan tidak segan untuk menyupiri Iman Usman.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio