Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Sang Yeob dan Eunji Apink Pertimbangan Main Drama Fantasi Romantis

07 April 2023 10:00 | 1135 hits

DREAMERS.ID - Lee Sang Yeob dan Jung Eun Ji Apink mungkin akan membintangi drama baru bersama! Pada 4 April, orang dalam industri membagikan berita casting Lee Sang Yeob dan Jung Eun Ji sebagai karakter utama untuk drama baru ‘Genie, Earth’ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Sang Yeob UB Management dan agensi Jung Eun Ji IST Entertainment masing-masing berkomentar bahwa mereka sedang meninjau tawaran untuk membintangi drama tersebut.

‘Genie, Earth’ adalah drama aksi komedi romantis fantasi yang menggambarkan kisah mantan jaksa Gyu Tae, yang secara tidak sengaja memperoleh kekuatan supernatural dari zat luar angkasa, berperang melawan kekuatan jahat yang mencoba menguasai dunia.

Baca juga: Lee Sang Yeob Bagikan Foto Pernikahan, Ungkap Janji Sehidup Semati dengan Istri

Lee Sang Yeob telah ditawari peran utama pria Oh Gyu Tae, seorang mantan jaksa yang saat ini sedang menganggur. Hidupnya yang putus asa menjadi terbalik saat dia datang untuk berkomunikasi dengan makhluk tak dikenal.

Jung Eun Ji sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai pemeran utama wanita Yoo Ye Joo, mantan instruktur unit kontraterorisme pasukan khusus yang mencoba menyelamatkan dunia dengan Oh Gyu Tae.

Proyek ini akan menjadi drama pertama oleh sutradara Heo Jong Ho, yang menyutradarai film ‘Countdown’, ‘The Advocate: A Missing Body’, dan ‘Monstrum’, serta penulis Park Hee Gang dari drama ‘Possessed’ akan menulis naskahnya. Jadwal tayangnya sendiri belum diputuskan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio