Dreamland
>
Artis
>
Article

Jinyoung GOT7 Umumkan Tanggal Wamil di Bulan Mei

05 April 2023 12:40 | 982 hits

DREAMERS.ID - Jinyoung GOT7 telah mengonfirmasi tanggal wajib militernya. Pada 5 April, JTBC News melaporkan bahwa penyanyi dan aktor itu akan mendaftar pada bulan Mei sebagai tentara aktif.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari BH Entertainment berbagi, “Artis agensi kami Park Jinyoung akan menerima pelatihan militer dasar di pusat pelatihan [mulai] pada hari Senin, 8 Mei dan memenuhi tugas militernya sebagai tentara aktif.”

Jinyoung pertama kali debut pada tahun 2012 melalui drama KBS2 ‘Dream High 2’ dan boy group JJ Project. Dia kemudian debut sekali lagi pada tahun 2014 sebagai member GOT7.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Sejak itu, ia telah merilis banyak hits dengan GOT7 dan membintangi berbagai proyek termasuk ‘The Legend of the Blue Sea’, ‘He Is Psychometric’, ‘When My Love Blooms’, ‘The Devil Judge’, dan seri  ‘Yumi's Cells’.

Sebagai seorang penyanyi solo, Jinyoung terakhir merilis album ‘Chapter 0: With’ yang menampilkan lagu utama ‘Cotton Candy’ untuk merayakan anniversary-nya yang ke-10 pada bulan Januari lalu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio