Dreamland
>
Film
>
Article

Uee Dikonfirmasi Main Drama Baru, Ha Jun Masih dalam Pertimbangan

04 April 2023 23:00 | 554 hits

DREAMERS.ID - Uee telah dikonfirmasi untuk bermain sebagai pemeran utama dalan drama akhir pekan terbaru KBS2 ‘Hyo Shim’s Independent Life’ (judul literal). Sementara aktor Ha Jun masih dalam pertimbangan untuk membintangi drama tersebut.

‘Hyo Shim’s Independent Life’ bercerita tentang Lee Hyo Shim yang ramah yang akhirnya memutuskan untuk menjauh dari keluarganya yang seperti lintah dan mengejar kebahagiaannya sendiri jauh dari mereka.

Pada 4 April, dipastikan bahwa Uee akan memainkan peran utama Lee Hyo Shim, yang mengambil tanggung jawab keluarga setelah ayahnya menghilang suatu hari, meninggalkan Lee Hyo Shim untuk merawat ibunya, dua kakak laki-laki, dan adik laki-laki.

Dia adalah putri berbakti yang mendedikasikan dirinya untuk keluarganya, dan karena dia terampil dalam aktivitas fisik, dia langsung mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih kesehatan setelah lulus SMA. Dia saat ini bekerja sebagai pusat kebugaran di tengah Gangnam sambil menghidupi keluarganya.

Baca juga: Bikin Iri, Uee Tunjukkan Badan Atletis di Drama 'Live Your Own Life'

Ini akan menjadi drama baru pertama Uee dalam lebih dari setahun setelah ‘Ghost Doctor’ dan kembalinya dia ke drama akhir pekan setelah empat tahun sejak drama akhir pekan KBS2 ‘My Only One’.

STARNEWS juga melaporkan pada 4 April bahwa Ha Jun akan berperan sebagai pemeran utama pria dalam ‘Hyo Shim’s Independent Life’. Menanggapi laporan tersebut, agensi Ha Jun ACE FACTORY berbagi, “Ha Jun secara positif meninjau tawaran untuk membintangi ‘Hyo Shim’s Independent Life'.”

Jika Ha Jun menerima tawaran tersebut, ia akan berperan sebagai Kang Tae Ho, direktur divisi perencanaan sebuah konglomerat. Kang Tae Ho memiliki penampilan dan keterampilan, dan dia akan menjalin hubungan dengan Lee Hyo Shim setelah kejadian yang tidak terduga.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio