Dreamland
>
Artis
>
Article

Doyoung NCT Mengecam Aksi Calo Tiket Konser

04 April 2023 23:00 | 459 hits

DREAMERS.ID - Dalam episode terbaru 'Master in the House 2', Doyoung NCT mengungkapkan pandangan jujurnya tentang maraknya calo tiket di industri musik. Dengan popularitas K-pop yang terus meningkat, calo tiket ini semakin tersebar luas secara global.

Pada episode tersebut, para anggota 'Master in the House 2' membahas tentang Sifat Manusia mengikuti materi dari program pascasarjana master di KAIST, dengan topik "Apakah waktu bisa dibeli dengan uang?" bersama neuroscientist Profesor Jeong Jae Seung.

Doyoung membagikan pemikirannya tentang posisinya sebagai artis yang mempersiapkan dan mengadakan konser ini untuk para penggemarnya. Dijelaskannya, ada hal-hal tak ternilai dalam pementasan yang tidak bisa dibeli dengan uang.

Ia berbagi, "Menurutku hati adalah satu hal yang tidak bisa dibeli." Ia menjelaskan, "Dalam posisi seseorang yang melakukan pertunjukan ini, aku memikirkan hati para penggemarku, aku percaya ada hal-hal yang tidak dapat diperhitungkan dalam sebuah pertunjukan."

Baca juga: Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

"Misalnya, hati kami ketika mempersiapkan pertunjukan atau upaya para penggemar untuk datang melihat pertunjukan," tuturnya.

Doyoung mengungkapkan kekecewaan terhadap orang-orang yang bahkan bukan penggemar yang membeli tiket untuk mendapatkan keuntungan menggantikan penggemar sejati yang ingin pergi melihat pertunjukan.

"Aku tidak senang dengan tindakan seperti itu," ungkapnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio