Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tidak Bisa Sembarang Pesan! Para Artis Harus Menerima Undangan Jika Ingin Konser di Tokyo Dome

03 April 2023 18:27 | 2112 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, girl grup aespa mengumumkan akan menggelar konser di Tokyo Dome, ini menandai aespa sebagai girl grup rookie sekaligus artis luar tercepat yang dapat menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Jepang tersebut.

Tokyo Dome merupakan salah satu stadion kubah terbesar di Jepang dengan kapasitas 50.000 orang. Tempat ini tidak hanya digunakan untuk kompetisi olahraga saja, namun juga event dan juga konser artis lokal maupun mancanegara.

Namun dilansir dari Kpophit, untuk menggelar konser pertama kali di Tokyo Dome, para artis harus menerima undangan terlebih dahulu. Mereka tidak bisa memesan tempat begitu saja. Adapun beberapa syarat, yaitu artis tersebut harus memiliki tingkat kesuksesan tertentu di pasar Jepang.

Tokyo Dome bahkan juga dijuluki sebagai katedral, impian para seniman asing saat melebarkan sayapnya di negeri bunga sakura. Hingga saat ini baru tercatat sekitar 15 artis K-Pop yang pernah diundang untuk menggelar konser di Tokyo Dome.

Deretan artis tersebut adalah, TVXQ yang sudah langganan konser di Tokyo Dome sejak 2009, JYJ, Super Junior, BIGBANG, KARA menjadikan girl grup K-Pop pertama yang konser di Tokyo Dome pada tahun 2013, 2PM, SNSD, SHINEE, EXO, G-DRAGON, BTS, TWICE, BLACKPINK, SEVENTEEN dan NCT 127

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio