Dreamland
>
Musik
>
Article

Jisoo BLACKPINK Tempati Posisi Tinggi di Chart Spotify Global dan Tuai Pujian Media Asing

03 April 2023 16:02 | 806 hits

DREAMERS.ID - Lagu utama ‘FLOWER’ dari album solo pertama Jisoo BLACKPINK yang dirilis pada 31 Maret lalu, berhasil menempati peringkat keenam di chart Spotify Daily Top Song Global!

Menurut YG Entertainment pada 3 April, ‘FLOWER’ telah mencatat 4,67 juta streaming platform streaming musik terbesar di dunia itu pada hari pertama perilisannya. Jumlah followers Jisoo di Spotify mencapai lebih dari 330.000.

Agensi menyatakan, "Peringkat chart Spotify Daily Top Song Global, jumlah streaming di hari pertama, dan jumlah pengikut di hari pertama halaman artis adalah yang terbaik di antara artis solo wanita K-pop."

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Di sisi lain, media asing juga memuji lagu solo Jisoo. NME, majalah musik terkenal Inggris, menulis, “Dari baris pertama lirik 'FLOWER', kalian dapat melihat bahwa Jisoo dengan jelas mengekspresikan dirinya sebagai seorang solois. Ini penuh dengan metafora yang puitis dan indah, tetapi itu dengan jelas menyampaikan tema lagu kepada pendengarnya.”

Mereka menambahkan, “Ini adalah musik segar yang belum pernah ada sebelumnya," dan melanjutkan, “Ini adalah lagu dinamis yang berisi semua keanggunan dan kreativitas unik Jisoo, elemen modern, dan keindahan tradisional.”

Sementara Billboard menulis, "Jisoo telah dengan jelas membuktikan kemampuannya sebagai artis solo dengan album ini,” dan Rolling Stone memperkirakan, “Dimulai dengan 'FLOWER', dunia akan memperhatikan gerakan Jisoo di masa depan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio