Dreamland
>
Artis
>
Article

Yerin Tidak Perpanjang Kontrak dengan Sublime Artist Agency

03 April 2023 10:42 | 566 hits

DREAMERS.ID - Yerin telah berpisah dengan Sublime Artist Agency (SAA). Mantan anggota GFRIEND tersebut dan agensi telah sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak eksklusif per 31 Maret lalu.

Dalam siaran pers resmi, Sublime Artist Agency menyatakan, "Kontrak eksklusif kami dengan Yerin telah berakhir pada 31 Maret. Kami dengan hati-hati berdiskusi dengan Yerin dan sepakat untuk mengakhiri kontrak setelah habis masa berlakunya."

SAA menambahkan, "Kami menyampaikan rasa terima kasih kami kepada Yerin yang bersama agensi kami, dan para penggemar yang mencintai Yerin. Karena dia adalah seorang seniman dengan bakat luar biasa di berbagai bidang, kami akan mendukung kegiatannya ke depan."

Baca juga: Yerin GFRIEND Umumkan Nama Fandom Resmi

"Di masa depan juga, kami meminta banyak dukungan dan semangat untuk Yerin yang sedang menunggu awal yang baru. Terima kasih," tutup pernyataan resmi Sublime Artist Agency.

Yerin memulai debutnya sebagai anggota GFRIEND pada tahun 2015, dan grup kemudian dinyatakan bubar pada Mei 2021. Dia bergabung dengan Sublime Artist Agency dan memulai berbagai promosi solo, termasuk debut aktingnya di 'The Witch Store Reopens' dan merilis mini album pertamanya 'ARIA'.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio