Dreamland
>
Musik
>
Article

IVE 'Kitsch' Menjadi Lagu Pertama Tahun 2023 yang Meraih Perfect All-Kill

03 April 2023 10:41 | 854 hits

DREAMERS.ID - IVE kembali membuktikan popularitasnya di Korea Selatan! Lagu pra-rilis 'Kitsch' berhasil menjadi lagu pertama tahun 2023 yang meraih perfect all-kill. 'Kitsch' adalah salah satu lagu dari album full-length pertama IVE yang dirilis pada 10 April. 

Pada 3 April pukul 12:30 KST, iChart Instiz secara resmi mengumumkan bahwa lagu pra-rilis IVE 'Kitsch' telah mencetak perfect all-kill, menjadikannya lagu pertama yang dirilis tahun ini yang mencapai prestasi tersebut.

Sebuah lagu mendapatkan sertifikasi all-kill jika menduduki No. 1 di chart harian dan Top 100 Melon, chart harian dan realtime Genie dan Bugs, chart Lagu Teratas YouTube Music, chart harian VIBE, dan chart realtime dari FLO dan iChart. Perfect all-kill berarti lagu tersebut juga menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart.

Baca juga: IVE Umumkan Comeback Tanggal 29 April

Ini menjadi prestasi kesekian dari IVE meraih predikat all-kill. Sebelumnya, lagu IVE 'After LIKE' juga mendapatkan predikat perfect all-kill pada September 2022 dan cukup lama bertahan di puncak iChart.

Sementara itu, album terbaru IVE 'I've IVE' terdiri dari sebelas lagu termasuk 'Kitsch', 'Blue Blood', dan 'NOT YOUR GIRL' yang telah dibawakan dalam konser pertama mereka di bulan Februari. Para anggota IVE ikut andil dalam penulisan lirik lagu-lagunya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio