Dreamland
>
Artis
>
Article

BIGHIT MUSIC Umumkan J-Hope BTS Akan Wamil Sebagai Tentara Aktif

01 April 2023 11:48 | 1709 hits

DREAMERS.ID - BIGHIT MUSIC telah membagikan informasi terbaru mengenai rencana wajib militer J-Hope BTS. Pada 1 April, agensi merilis pernyataan resmi di platform Weverse terkait tugas militer yang akan dijalankan artisnya.

Dalam pengumumannya, BIGHIT MUSIC menyampaikan, “Kami berterima kasih kepada semua penggemar atas dukungan Anda yang berkelanjutan untuk BTS dan ingin mengabari Anda tentang pendaftaran wajib militer J-Hope yang akan datang.”

“J-Hope akan memenuhi waktu wajib militernya dengan mendaftar di ketentaraan. Harap dicatat bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari masuknya,” imbuh agensi.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

“Upacara masuk adalah waktu untuk diamati oleh personel militer dan keluarganya saja. Untuk mencegah masalah yang mungkin terjadi dari kerumunan, penggemar disarankan untuk tidak mengunjungi lokasi tersebut. Sebaliknya, kami meminta Anda untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang menghangatkan hati di hati Anda.”

“Kami juga menyarankan Anda untuk tidak terpengaruh oleh pembelian tur tidak resmi atau paket produk yang menggunakan IP artis secara ilegal. Perusahaan kami akan mengambil tindakan yang diperlukan terhadap setiap upaya aktivitas komersial yang menggunakan IP tersebut secara tidak sah.”

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk J-Hope sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan semua dukungan yang dia butuhkan selama ini. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio