Dreamland
>
Film
>
Article

Jepang Rilis Drama Mengharukan Tentang Penggemar NCT 127

31 Maret 2023 16:25 | 1978 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, drama Jepang berjudul Angel Flight cukup menarik perhatian netizen, khususnya NCTzen (nama fandom NCT). Drama yang ditulis oleh Ryota Kosawa ini mengisahkan tentang spesialis yang membawa pulang orang yang sudah meninggal.

Perusahaan Angel Hearse dijalankan oleh Nami Izawa (Ryoko Yonekura) dan Kashiwagi (Kenichi Endo). Sebuah drama yang menggambarkan cinta antara almarhum dan orang-orang yang ditinggalkan

Dalam salah satu cuplikannya menceritakan tentang seorang wanita yang merupakan fangirl dari boy grup NCT 127, yang juga menyukai Doyoung sebagai biasnya. Suatu hari wanita tersebut terbang ke Korea untuk menonton NCT 127, akan tetapi ia memberikan tiketnya untuk nenek tua yang juga ingin menonton juga.

Baca juga: Han Hyo Joo Akan Bintangi Drama Jepang Bersama Dengan Oguri Shun

Namun, agar anaknya tidak khawatir, ia menceritakan bahwa ia menikmati konser bahkan mengatakan sempat bertatapan dengan Doyoung. Sayangnya, karena sebuah kejadian, ia meninggal dunia.

Drama yang telah tayang pada 17 Maret ini juga banyak mendapatkan respon positif dari penggemar drama dana juga netizen karena kisahnya yang menyentuh hati. Banyak juga NCTzen yang berharap bahwa drama tersebut dapat dilihat oleh NCT 127 juga.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio