Dreamland
>
Film
>
Article

Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

31 Maret 2023 14:20 | 1039 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 30 Maret, agensi Bora, KeyEast secara resmi mengumumkan bahwa dia akan tampil dalam drama baru ENA ‘Paper Moon’. Mantan member SISTAR ini pertama kali dirumorkan akan terlibat dalam proyek tersebut pada bulan Desember, tetapi laporan tersebut belum dikonfirmasi pada saat itu.

Berdasarkan novel Jepang dengan judul yang sama, Paper Moon adalah drama thriller menegangkan yang dibintangi Kim Seo Hyung sebagai Yoo Yi Hwa, seorang pegawai bank yang menjalani kehidupan yang menyesakkan sebelum membuat keputusan yang tidak dapat dibatalkan untuk menggelapkan dana dari klien VIP banknya.

Bora akan memainkan peran Lee Roo Ri, seorang rekan karyawan bank yang tidak menyukai Yoo Yi Hwa tanpa alasan tertentu dan yang mengungkapkan ketidaksukaannya melalui perilaku licik dan komentar sinis.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

“Aku senang bisa menjadi bagian dari ‘Paper Moon’, sebuah drama berdasarkan novel terkenal. Aku sendiri juga sangat menantikan untuk melihat bagaimana ‘Paper Moon’ nantinya. Aku pikir itu adalah drama yang memungkinkan aku untuk tumbuh secara pribadi dalam banyak hal selama syuting,” ungkapnya.

Ia melanjutkan “Aku sangat senang dan bersyukur bisa bergabung dengan proyek hebat ini dan berperan sebagai Roo Ri. Aku harap perasaan positif aku ini tersampaikan dengan baik kepada pemirsa. Tolong dukung dan nantikan drama kami.”

‘Paper Moon’ akan tayang perdana pada 10 April. Sementara itu, Bora juga akan mengulangi perannya di musim ketiga mendatang untuk drama ‘Dr. Romantic’, yang akan tayang perdana pada 28 April.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio