Dreamland
>
Musik
>
Article

SEVENTEEN Umumkan Comeback Setelah 9 Bulan dengan 'FML'

31 Maret 2023 14:00 | 8555 hits

DREAMERS.ID - SEVENTEEN siap meramaikan panggung comeback di musim semi! Pada 31 Maret tengah malam KST, PLEDIS Entertainment mengumumkan perilisan album terbaru SEVENTEEN pada bulan April.

Melalui akun media sosial resminya, SEVENTEEN merilis poster teaser untuk mini album terbaru grup bertajuk ‘FML. Dalam keterangannya, album tersebut akan dirilis pada 24 April pukul 18:00 KST.

Perilisan ‘FML’ akan menandai comeback SEVENTEEN dalam waktu sembilan bulan sejak perilisan ‘SECTOR 17’ pada bulan Juli 2022, yang merupakan versi repackage dari full album mereka ‘Face the Sun’.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

SEVENTEEN sebelumnya mencapai prestasi yang mengesankan dengan ‘Face the Sun’, di mana album tersebut telah terjual 3,28 juta kopi, terbanyak untuk album yang dirilis tahun lalu, menurut Circle Chart.

Sementara ‘SECTOR 17’ menjadi album repackage pertama yang terjual lebih dari 1 juta kopi di minggu pertama peluncurannya dalam sejarah K-pop. Album ini juga memenangkan peringkat tertinggi band di Billboard 200 dengan mencapai No.4.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio