Dreamland
>
Musik
>
Article

Album Solo Jimin 'FACE' Tembus 1,4 Juta Kopi di Minggu Pertama

31 Maret 2023 11:00 | 1286 hits

DREAMERS.ID - Jimin BTS resmi menetapkan rekor baru dengan album debut solonya 'FACE'! Dalam waktu seminggu setelah perilisannya, album tersebut mencatat angka penjualan yang mengesankan dan membuat sejarah baru di Hanteo Chart.

Minggu lalu, Jimin melakukan debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan 'FACE' yang menampilkan lagu utama 'Like Crazy'.

Di hari pertama perilisannya album tersebut telah terjual lebih dari satu juta kopi dan menjadikan Jimin artis solo pertama yang mendapat predikat million seller pada hari pertama.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Hanteo Chart kini telah melaporkan bahwa 'FACE' terus menjual total 1.454.223 eksemplar yang mengesankan pada minggu pertama perilisannya (periode 24 hingga 30 Maret), menetapkan rekor baru untuk penjualan minggu pertama tertinggi dari album mana pun oleh artis solo dalam sejarah Hanteo.

Bahkan termasuk grup, Jimin sekarang adalah artis dengan penjualan minggu pertama tertinggi kedelapan secara keseluruhan, hanya dikalahkan oleh grupnya sendiri BTS, TXT, Stray Kids, SEVENTEEN, NCT DREAM, NCT 127, dan BLACKPINK.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio