Dreamland
>
Berita
>
Article

Terjerat Narkoba Hingga Umbar Aib Keluarga, Visual Cucu Mantan Presiden Korsel Bikin K-Netz Salfok

30 Maret 2023 18:00 | 911 hits

DREAMERS.ID - Chun Woo Won, cucu mantan presiden Korea Selatan Chun Doo Hwan, ditangkap atas tuduhan penggunaan narkoba pada hari Selasa (28/3), tepat setelah dia mendarat di Korea Selatan dari New York di Bandara Internasional Incheon.

Selama dua minggu terakhir, Chun Woo Won membuat kehebohan dengan mengungkap kejahatan yang dilakukan oleh rezim kakeknya. Ia membicarakan tentang dana terlarang, korupsi, pelanggaran seks dan narkoba yang melibatkan keluarga dan kenalannya, dan mengaku menggunakan narkoba dan pelacuran.

Chun Woo Won juga telah berulang kali mengungkapkan keinginannya untuk meminta maaf atas pembantaian dan tindakan kekerasan yang terjadi selama rezim kakeknya. Ia menghubungi Yayasan 18 Mei, organisasi perwakilan yang terkait dengan Pemberontakan Gwangju, sebelum terbang ke Korea.

Setibanya di Bandara Internasional Incheon, Chun Woo Won dikerumuni wartawan. Banyak netizen Korea yang terpikat oleh penampilannya yang mencolok dan memuji wajahnya yang tampan.

Melansir Allkpop, netizen Korea berkomentar, "Dia sangat tampan," "Dia terlihat seperti kakeknya, yang sedikit menyebalkan," "Dia tampan," "Mengapa dia begitu tampan?" "Dia bahkan bukan seorang selebriti dan dia terlihat seperti itu. Saya hanya bisa membayangkan betapa tampannya dia secara langsung."

Bahkan ada yang berkomentar Chun Woo Won bagaikan aktor Hong Kong, "Saya sangat terkejut dengan foto-foto reporter karena dia terlihat seperti aktor Hong Kong," "Menurut saya situasi ini lucu. Dia menyebabkan sakit kepala tapi netizen pingsan padanya mengatakan dia tampan."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio