Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo Jadi Penjelajah Waktu di Drama 'Run Into You'

30 Maret 2023 16:30 | 961 hits

DREAMERS.ID - Run Into You merupakan sebuah drama fantasi tentang peristiwa aneh yang terungkap ketika pembawa berita bernama Yoon Hae Joon (Kim Dong Wook) melakukan perjalanan ke masa lalu dan bertemu dengan Baek Yoon Young (Jin Ki Joo), yang bepergian melalui waktu untuk mencegah pernikahan orangtuanya. Setelah terjebak di tahun 1987, keduanya bekerja sama untuk memecahkan kasus misteri pembunuhan berantai.

Pada tanggal 29 Maret, ‘Run Into You’ merilis foto teaser yang menegangkan dari Yoon Hae Joon dan Baek Yoon Young. Di foto pertama Yoon Hae Joon, sedang memusatkan perhatian pada sesuatu.

Di sisi lain ada Baek Yoon Young, pekerja kantoran biasa berusia dua puluhan di tahun 2021, dia adalah seorang siswa SMA di tahun 1987. Setelah secara tidak terduga melakukan perjalanan ke masa lalu, Baek Yoon Young terlihat stres dan gugup, mengajukan pertanyaan tentang situasi berbahaya yang dia alami.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Menurut produser drama, Yoon Hae Joon dan Baek Yoon Young memiliki masalah berbeda yang harus mereka selesaikan di tahun 1987, tetapi mereka menyadari bahwa pada akhirnya mereka memiliki tujuan yang sama.

Saat mereka mulai menyatukan teka-teki lewat kerja sama di beberapa peristiwa, dan juga tekad kuat mereka untuk mengembalikan semuanya ke tempatnya semula, itu semua akan meningkatkan rasa penasaran penonton ke dalam cerita.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio