Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Yeeun CLC Dedikasikan Debut Solonya Untuk Fans

29 Maret 2023 19:00 | 683 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Yeeun CLC berbicara tentang debut solonya ketika melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Dazed Korea untuk edisi bulan April mendatang. Penyanyi itu memodelkan berbagai penampilan riasan yang berani dan berwarna-warni, yang semuanya ia lakukan dengan mudah.

Yeeun, yang memulai debutnya dengan CLC delapan tahun lalu, dikenal karena penampilan panggung dan keterampilan menarinya yang mengesankan penggemar dan juga setiap orang yang melihatnya.

Ketika ditanya tentang rahasia penampilannya yang luar biasa, dia menjawab, “Aku pikir setengahnya berasal dari genku, aku tidak mudah malu atau malu di atas panggung dan setengah lainnya berasal dari keberanian yang aku kembangkan melalui latihan selama bertahun-tahun.”

Minggu lalu, Yeeun membuat debut solonya yang sangat dinantikan dengan single digital baru ‘Strange Way To Love’. Khususnya, penyanyi tersebut secara pribadi ikut menulis lirik untuk lagu yang menampilkan nada vokalnya yang menawan.

Menggambarkan pentingnya lirik, Yeeun berkomentar, “Aku menuliskan beberapa emosi yang ingin aku sampaikan kepada penggemar tercinta.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio