Dreamland
>
Musik
>
Article

BamBam GOT7 Rilis Album Pertama 'Sour & Sweet'

29 Maret 2023 12:00 | 753 hits

DREAMERS.ID - Pada 28 Maret pukul 6 sore KST, BamBam GOT7 secara resmi merilis album full-length pertamanya 'Sour & Sweet' bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama.

'Sour & Sweet' adalah lagu dance dengan suasana gelap yang diberi sentuhan suara retro yang mengesankan, serta menggabungkan new wave dan synth-pop tahun 80-an. BamBam berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik lagu ini.

Lirik 'Sour & Sweet' mengekspresikan dualitas 'manis dan asam' dari kepribadian seseorang, dengan BamBam menyiratkan bahwa ada lebih banyak hal baginya daripada apa yang terlihat.

Baca juga: Cedera Kaki Makin Parah, BamBam Batalkan Rangkaian Konser di AS

Sesuai dengan musiknya, video musik 'Sour & Sweet' mengusung konsep retro. BamBam terlihat seperti menyelidiki sesuatu dan mengalami kegalauan yang berat. Ia mulai berlarian dan video musik diakhiri dengan adegan di pantai dengan matahari terbenam yang cantik.

Sementara itu, album solo pertama BamBam 'Sour & Sweet' menampilkan total tujuh lagu termasuk 'Feather', 'Take It Easy', 'Ghost', 'Sweet & Sour', 'Let's Dance', 'About You', 'Tippy Toe', dan 'Wings'.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio