Dreamland
>
Artis
>
Article

Reaksi Gemas Jimin BTS Ketemu Mantan Fans, Langsung Diajak 'Pulang'

27 Maret 2023 23:00 | 955 hits

DREAMERS.ID - Jimin BTS menjadi bintang tamu di episode terbaru channel YouTube PIXID. Dalam episode kali ini, ada satu momen lucu yang terjadi di mana Jimin berhadapan dengan seorang mantan penggemar BTS atau ARMY.

Channel PIXID memiliki konsep konten video di mana selebriti ditempatkan bersama beberapa orang biasa dengan tema tertentu. Mereka semua bergabung dalam sebuah grup chat tanpa mengetahui identitas satu sama lain dan mengungkap siapa impostor sebenarnya.

Dalam episode yang tayang pada 26 Maret, Jimin bertemu dengan beberapa fans K-Pop dari berbagai provinsi di Korea, di mana mereka membicarakan kehidupan fangirling serta suka duka menjadi penggemar dari luar ibu kota Seoul.

Jimin berkamuflase sebagai MOA (penggemar TXT) dan menyebut Beomgyu sebagai bias-nya. Namun sayangnya kedok Jimin langsung terbongkar karena pernyataan-pernyataannya yang membuat fans lain heran dan tidak relate.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Akhirnya setelah permainan selesai, Jimin pun menampakkan diri dan membuat keempat fangirl itu terkejut. Salah satunya bahkan tak bisa berkata apa-apa namun akhirnya berhasil menguasai diri yang mengaku bahwa BTS adalah konser pertama yang dia hadiri.

Mendengar hal itu, Jimin mengingat bahwa selama permainan, gadis itu menyebut Yongbok (Felix Stray Kids) sebagai idolanya. Dia bertanya, “Kamu sekarang pergi ke (grup) mana? Kamu sibuk apa? Kita harus mengambilnya kembali.”

Jimin kemudian membuat pesan video untuk Felix, dengan bergurau mengatakan, “Yongbok-nim~ Aku tidak mengambilnya darimu. Dia pergi dari rumah, jadi aku mengambilnya sebentar. Tolong dimengerti,” membuat si fans semakin kehilangan kata-kata.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio