Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Kep1er Ungkap Detail Comeback dengan Mini Album Baru 'LOVESTRUCK'

27 Maret 2023 14:00 | 5325 hits

DREAMERS.ID - Kep1er telah mengumumkan tanggal comeback-nya yang bertepatan dengan dimulainya musim semi! Girl group proyek ini akan meluncurkan mini album keempatnya ‘LOVESTRUCK!’ pada 10 April.

Menandai comeback grup setelah enam bulan sejak perilisan mini album ketiga Kep1er ‘Troubleshooter’, mini album keempat mendatang terdiri dari lima lagu, dengan ‘Giddy’sebagai lagu utama, bersama ‘LVLY’, ‘Back to the City’, ‘Why’, dan ‘Happy Ending’.

Swing Entertainment merilis poster teaser dari album tersebut yang dengan kreatif mempromosikan perilisannya. Poster berjudul ‘Lovestruck Club’ dilengkapi dengan pesan bertuliskan “Untuk semua orang yang ingin jatuh cinta!”

Baca juga: Garap Album Baru, Kep1er Berpotensi Perpanjang Kontrak

Nomor telepon terdaftar yang diakhiri dengan angka "0410", mengacu pada rilis 10 April. Menelepon nomor tersebut memutar pesan suara dari Kep1er di mana girl group memperkenalkan langkah-langkah untuk bergabung dengan "Lovestruck Club".

“Kami mencari mereka yang ingin jatuh cinta. Mari kita bertemu di 'Lovestruck Club' pada 10 April,” kata Kep1er, membangkitkan minat untuk album baru yang akan datang. Sementara itu, Kep1er siap memulai tur Jepang pertamanya yang bertajuk ‘Fly-By’ pada bulan Mei.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio