Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Jimin BTS Menjadi Solois K-Pop dengan Peringkat Tertinggi di Inggris dengan 'Set Me Free Pt.2'

25 Maret 2023 10:30 | 1733 hits

DREAMERS.ID - Jimin BTS telah membuat sejarah solois K-pop di UK Official Singles Chart! Dengan single pra-rilis 'Set Me Free Pt.2', Jimin berhasil menjadi solois Korea dengan peringkat tertinggi di chart bergengsi tersebut.

Pada tanggal 24 Maret waktu setempat, UK Official Chart, yang biasanya dianggap sebagai chart Inggris yang setara dengan chart Amerika Serikat Billboard, mengumumkan bahwa Jimin telah membuat rekor baru dengan debutnya di Official Chart!

Untuk minggu 24 hingga 30 Maret, lagu pra-rilis baru Jimin 'Set Me Free Pt. 2' memulai debutnya di UK Official Singles Chart di No. 30. Dengan entri baru ini, Jimin sekarang menjadi solois K-pop dengan peringkat tertinggi dan yang pertama dengan entri Top 30 di Inggris.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Beberapa minggu yang lalu, rekan satu grup Jimin di BTS, J-Hope, membuat sejarah sebagai solois Korea pertama yang debut di Top 40 UK Official Singles Chart dengan lagu kolaborasi bersama J. Cole 'on the street' yang memulai debutnya di No. 37.

Jimin adalah sekarang member BTS kelima dengan entri di Top 100 Inggris, dengan entri solo mereka yang lain adalah 'The Astronaut' milik Jin di No. 61, 'Stay Alive' milik Jungkook (diproduksi oleh Suga) di No. 89, dan 'Indigo' milik RM. di Official Albums Chart di No. 45.

Sebagai sebuah grup, BTS memiliki empat lagu yang menempati peringkat 10 besar Official Singles Chart, termasuk 'Dynamite', 'Life Goes On', 'Butter', dan 'My Universe' bersama Coldplay. Di UK Official Albums Chart, BTS memiliki dua hit No. 1 dengan 'Map of the Soul: Persona' dan 'Map of the Soul: 7'.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio