Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Film Kill Boksoon, Cerita Pembunuh Bayaran yang Alami Dilema

24 Maret 2023 17:00 | 1844 hits

DREAMERS.ID - Di tahun 2023, Netflix telah mempersiapkan tayangan-tayangan seru yang langsung menjadi populer, seperti pada bulan Maret ini, yaitu film Kill Boksoon yang akan dirilis secara resmi pada 31 Maret mendatang.

Film ini menceritakan tentang agen pembunuh MK Ent., Gil Boksoon (Jeon Do Yeon) seorang pembunuh dengan tingkat keberhasilan 100%. Ia juga merupakan seorang ibu dan memiliki anak bernama Jaeyoung.

Boksoon mungkin seorang pembunuh berpengalaman, dia berjuang dengan mengasuh anak, namun ketika tiba waktunya untuk memperbarui kontraknya dengan agensinya, dia memutuskan untuk pensiun guna memperbaiki hubungan dengan putrinya.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Saat dalam tugas terakhirnya, sebelum memberi tahu perusahaan tentang keputusannya terkait kontrak, Boksoon menemukan rahasia tentang misi tersebut dan melanggar aturan bahwa pembunuh harus mencoba melaksanakan semua tugas terlepas dari keadaannya. Sekarang dia menjadi incaran agensinya dan seluruh industri pembunuh bayaran.

Selain Jeon Do Yeon sebagai karakter utama, film yang disutradarai dan ditulis oleh Byun Sunghyun juga dibintangi oleh Sol Kyung Gu, Esom, hingga Koo Kyo Hwan yang akan turut membuat cerita semakin menegangkan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio