Dreamland
>
Musik
>
Article

Permintaan Membludak, TWICE Tambah Hari Konser di Australia dan Amerika

24 Maret 2023 10:30 | 947 hits

DREAMERS.ID - TWICE sebelumnya telah mengumumkan bagian pertama dari tur konser dunia kelima mereka 'READY TO BE' di Korea, Jepang, Australia, dan Amerika Utara. Antusias penggemar yang luar biasa membuat tiket konser cepat habis.

Tiket pre-sale untuk TWICE 5TH WORLD TOUR ‘READY TO BE’ di Australia dan Amerika Utara mulai dijual pada 22 Maret, dan beberapa pertunjukan terjual habis bahkan sebelum penjualan tiket umum dibuka untuk umum.

Permintaan masih tinggi karena banyaknya penggemar yang belum mendapatkan tiket, sehingga TWICE telah mengumumkan beberapa tanggal tambahan. Jadi mereka akan tampil di Sydney pada 2 dan 3 Mei, dan Melbourne pada 6 dan 7 Mei 2023.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Untuk Amerika Utara, TWICE telah menambahkan empat pertunjukan tambahan. Pertunjukan baru pelantun hits 'Moonlight Sunrise' itu, termasuk Oakland pada 12 Juni, Houston pada 25 Juni, Chicago pada 29 Juni, dan Toronto pada 3 Juli.

Tiket pertunjukan TWICE di Australia dibuka pada 23 Maret pukul 10 pagi waktu setempat, sedangkan Verified Fan Onsale untuk tanggal Amerika Utara dibuka kembali pada 23 Maret pukul 3 sore waktu setempat.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio